Temukan Ribuan Lowongan Kerja Terbaru di intipsloker

LOWONGAN KERJA SMA/SMK/D3/S1 DI COUNTRY SAKE BAR MEDAN JULI 2019


LOWONGAN KERJA SMA/SMK/D3/S1 DI COUNTRY SAKE BAR MEDAN JULI 2019

Country sake bar adalah sebuah restoran jepang yang sedang berkembang di kota medan.country sake bar membutuhkan tenaga kerja baru yang akan di tempatkan kerja sebagai berikut :
  • SECRETARY&ADMIN (WANITA,MIN TAMATAN S1,PENGALAMAN MIN 2 TAHUN DI BIDANGNYA)
  • SUPERVISOR/CAPTAIN(PRIA,BERJIWA LEADERSHIP,MIN TAMATAN D3,USIA 27-38 TAHUN)
  • SERVICE/KASIR (WANITA,MIN TAMATAN SMA/SMK.USIA 18-27 TAHUN,DISIPLIN,RAMAH)
  • CHEEF(WANITA/PRIA,USIA 20-35 TAHUN,MAMPU MEMBUAT JAPANESE SUSHI)
  • BARTENDER/BARISTA (WANITA/PRIA,USIA 20-27 TAHUN,MAMPU MEMBUAT BERBAGAI JENIS MINUMAN
  • STEWARD/CUCIPRING/HOUSE KEEPING (WANITA/PRIA,RAJIN,DISIPLIN)
Persyaratan :
  • Memiliki pengalaman di bidangnya masing-masing min 1 tahun di restoran/cafe (2-7)
  • Siap bekerja shift dan di hari weekend atau di hari libur (1-7)
Tata Cara Pelamaran :

Apabila anda berminat pada lowongan kerja Medan Juli 2019 ini,silakan kirimkan berkas cv kalian ke:japaneserestaurant17@gmail.com 
dengan subject (Nama/Divisi yang kalian lamar)


Sumber : karirmedan.com


Related : LOWONGAN KERJA SMA/SMK/D3/S1 DI COUNTRY SAKE BAR MEDAN JULI 2019

0 Komentar untuk "LOWONGAN KERJA SMA/SMK/D3/S1 DI COUNTRY SAKE BAR MEDAN JULI 2019"